This is default featured slide 1 title

Kami tunggu kiriman foto2 dari semua MA utk ngisi di blog KKM,

Semoga kebersamaan ini abadi slamanya

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Kenangan indah saat bersama p. Zairosi di halaman madrasah.

di Balai Rejo

Bersama seluruh anggota KKM dan Kepala Kemenag p. Muarif.

guru-guru man pamekasan numpang mejeng bersama p. Syarif

Kepala MA Al Falah tlanakan bersama pengawas saat monitoring pelaksanaan ujan nasional 2012

Kenangan bersama Pak Zairosi

Acara Lepas pisah dan wisuda siswa kelas XII tahun pelajaran 2011-2012

di Balai Rejo

Bersama seluruh anggota KKM

Berbagi di Bulan Puasa

Kegiatan Osis dan PA

Selasa, 31 Desember 2013

FUNGSIONAL 2013 (BARU)

Untuk kelancaran pengambilan buku rekening dan pencairan tunjangan fungsional diharap semua Madrasah mengikuti jadwal yang sudah ditentukan dari Pendma. Mohon diteliti betul jadwal yang ada dan segera disosialisasikan pada guru di lingkungan madrasah masing-masing.

1. Daftar Retur guru penerima fungsional
2. Jadwal Pencairan dan pengambilan buku rekening

Semoga lancar. Trim

Selasa, 24 Desember 2013

PENCAIRAN BSM MAS TAHUN 2013

Diharap kepada semua MA se KKM MAN Pamekasan untuk mengambil aplikasi BSM dan menyerahkan kembali tanggal 27 Desember 2013 di BRI cabang Pamekasan . Harap maklum dan untuk diperhatikan jangan sampai terlambat.
Daftar nama siswa penerima BSM

Bagi yang baru dengar segera hubungi BRI cabang Pamekasan.
Trim

Jumat, 20 Desember 2013

Kontact

Kepala 087752533515  dan 081331700992

Rabu, 18 Desember 2013

BLANKO PAJAK

Jika kesulitan untuk mendapatkan blanko pajak silahkan download dan isi blako di bawah ini mulai dari sheet 1-sheet 5. kemudian bayar ke kanto pos terdekat atau kantor pajak (di kantor pos lebih cepat).

download

Kamis, 12 Desember 2013

PLPG MAPEL SKI

Bagi peserta PLPG mapel SKI dan Ketentuan pelaksanaan bisa download di bawah ini dan mohon untuk disampaikan kepada guru yang bersangkutan :

1. Daftar peserta
2. ketentuan pelaksanaan

Trimakasih

Minggu, 08 Desember 2013

PLPG TAHAP 2 LPTK UNIPA SURABAYA

BERIKUT KAMI KIRIMKAN PLPG TAHAP 2 LPTK UNIVERSITAS ADIBUANA SURABAYA.
SURAT TUGAS BISA DIAMBIL DI SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PAMEKASAN
PADA HARI SELASA TANGGAL 10 DESEMBER 2013 PUKUL 09.00.
TERIMAKASIH
 

Jumat, 06 Desember 2013

BERKAS USULAN NUPTK BARU

INFO PENGAJUAN NUPTK BARU

A. Untuk Guru Non PNS (GTY)

1. Form S06b dari akun PTK yang telah di tandatangani oleh PTK pemohon NUPTK (asli)
2. Form S07 (Pakta Integritas) dari akun sekolah, yang di tandatangani Kepala Sekolah bagi Guru, dan di stempel asli (cap basah), serta di tandatangani oleh PTK pemohon NUPTK diatas materai Rp. 6.000,00
3. foto copy Kartu Keluarga PTK
4. Foto copy SK pengangkatan sebagai Guru Tetap Yayasan selama 4 th berturut-turut (maksimal 1 Juli 2008 ) yang dilegalisir oleh yayasan
5. fotocopy SK Penugasan/Pengangkatan PTK di sekolah induk maksimal 5 tahun terakhir ( 1 Juli 2008 )
6. Fotocopy Akte Notaris Pendirian Yayasan
7. foto copy ijazah terakhir yang dilegalisir
8. Surat pernyataan belum pernah memiliki NUPTK yang ditandatangani oleh operator NUPTK Kab/Kota dan PTK pemohon NUPTK.
9. Form S10b yaitu surat pengantar Ajuan dari akun Dinas Kab./Kota yang ditandatangani oleh pejabat penanggungjawab PTK (minimal eselon 4 / Kepala Seksi) di Dinas Pendidikan Kab/Kota)






B. Untuk PNS
1. Form S06a dari akun PTK yang telah ditandatangani oleh PTK pemohon NUPTK (asli)
2. Form S07 (Pakta Integritas) dari akun sekolah, yang ditandatangani Kepala Sekolah bagi Guru, dan di stempel asli (cap basah), serta ditandatangani oleh PTK pemohon NUPTK diatas materai Rp. 6.000,
3. Fotocopy SK CPNS, SK PNS dan SK Pangkat/golongan terakhir
4. fotocopy Kartu Keluarga PTK
5. fotocopy SK Penugasan/Pengangkatan PTK di sekolah induk
6. fotocopy ijazah terakhir yang dilegalisir
7. Surat pernyataan belum pernah memiliki NUPTK yang ditandatangani oleh operator NUPTK Kab/Kota dan PTK pemohon NUPTK (contoh terlampir)
8. Form S10a yaitu surat pengantar Ajuan dari akun Dinas Kab./Kota yang ditandatangani oleh pejabat penanggung jawab PTK (minimal eselon 4 / Kepala Seksi) di Dinas Pendidikan Kab/Kota)
9. Fotocopy Akte Notaris Pendirian Yayasan
- Masing-masing berkas rangkap 2 (foto copy dari yang pertama)
- Berkas pengajuan NUPTK dikirim langsung ke Seksi Pendidikan Madrasah palinga lambat
tanggal 23 Desember 2013.
Catatan:
- Sampul snelhecter plastik:
RA. Warna Merah
MI. Warna hijau
MTs. Warna kuning
MA. Warna Biru

Selasa, 03 Desember 2013

PLPG BAHASA ARAB

Ketentuan Peserta PLPG

LPTK IAIN Sunan Ampel Surabaya

Pendaftaran peserta sebagai berikut :

1. Pendaftaran secara kolektif melalui Kasi PENMA masing-masing
2. Kasi PENMA mendaftarkan peserta ke sekretariat panitia PLPG Fakultas Ilmu Tarbiyah dan
Keguruan pada jam kerja melalui email.
 PLPG Angkatan 35 & 36 dilaksanakan pada tanggal 09 s/d 16 Desember 2013 dan chek in
pada tanggal 09 Desember 2013 pukul 11.00 – 12.00 WIB di Hotel Quds Royal
2. Pembukaan PLPG pukul 13.00 WIB s/d selesai
 PLPG Angkatan 35 & 36 bertempat di Hotel Quds Royal Surabaya
Jl. Sultan Iskandar Muda 85 Surabaya Tlp. (031) 3575741
1. Peserta PLPG laki-laki dan perempuan mengenakan busana batik untuk acara pembukaan dan
2. Peserta PLPG laki-laki berbaju putih dan bercelana panjang hitam dan berdasi.
3. Peserta PLPG perempuan berbaju putih, bawahan hitam dan berjilbab hitam/gelap
4. Peserta PLPG harus bersepatu.

Selengkapnya bisa download dibawah ini

Daftar nama peserta 
Ketentuan peserta

Semoga sukses

Senin, 02 Desember 2013

PLPG MAPEL AL QUR'AN HADIST BANSOS

Ketentuan dan pelaksanaan mapel qur'an hadist serta daftar nama peserta kab. Pamekasan bisa download pada file berikut. Untuk jelasnya bisa konfirmasi ke Pendma kab. pamekasan jika ada yang kurang jelas.

Ketentuan Pelaksanaan     download
Daftar nama peserta          download

semoga sukses