Kamis, 19 September 2013

PENCAIRAN BOS 2013

PETIKAN SURAT EDARAN

Sehubungan dengan dibukanya blokir untuk Dana BOS MA pada DIPA Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jawa timur Tahun anggaran 2013 dan saat ini telah kami kirim SPP-LS dan SPM-LS ke KPPN Sidoarjo untuk pencairan dana BOS MA Semester I (Periode Januari- Juni 2013) sebesar Rp. 11.363.460,- maka kami sampaikan kepada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Sidoarjo selaku Bank penyalur dana BOS MA pada Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur beberapa hal sebagai berikut:

1. Segera mencairkan dana BOS MA semester I tahun anggaran 2013 (periode Januari - Juni 2013) pada         minggu ke 3 bulan september 2013langsung ke rekening masing-masing madrasah penerima BOS MA         melalui kantor cabang PT. Bank Syariah Mandiri Kabupaten se jawa timur.
2. Menginformasikan kepada seluruh Kepala Kantor Cabang PT. Bank Syariah Mandiri kabupaten se jawa     timur, agar dalam rangka penyaluran dana BOS ke madrasah berkoordinasi dengan kasi Penma masing-       masing kabupaten selaku Tim Manajemen Bos Kabupaten.
3. Pada saat pengambilan dana BOS MA agar Kepala Madrasah dan Bendahara membawa SK Kepala           Madrasah dan Bendahara terbaru dan jika terdapat perubahan atau permasalahan terkait dengan tekhnis       pencairan hendaknya dapat diselesaikan di daerah kabupaten masing-masing.
3. Membawa surat pengantar dari Kepala Kemenag Kabupaten masing-masing  melalui kasi penma pada         saat pencairai dana BOS MA di Bank Syariah Mandiri.

Demikian atas perhatian dan kerjasama Saudara diucapkan terima kasih.

                                                                                           a.n. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah


Catatan: InsyaAllah senin bisa dicek ke BSM

0 komentar:

Posting Komentar